Tuesday, August 23, 2016

Manfaat dari bagian lain dari buah naga utk kesehatan

Manfaat buah naga - Buah Naga atau Dragon Fruit ini merupakan kategori kaktus dari marga Hylocereus dan Selenicereus. Buah ini berasal dari Meksiko, Amerika Tengah dan Amerika Selatan tapi sekarang pula dibudidayakan di negara-negara Asia Baca juga: Resep Cara Membuat Es Krim RumahanResep Cara Membuat Makanan Enak

Kandungan yang ada di dalam buah naga benar-benar sangat bagus untuk tubuh kita seandainya dikonsumsi dgn kadar dan takaran tertentu.

Biji buah naga memiliki rasa pedas pun kaya akan lipid juga dimakan dgn dengan daging buahnya, namun bijinya harus dikunyah sebab sulit dicerna oleh tubuh.

Buah naga type ini rata rata memiliki batang yang teramat kekar dibanding dengan jenis yg lain. Bahkan batangnya memiliki cabang dan memiliki jarak yang rapat buat durinya.

Buah Naga Bagus Utk Antioksidan dan Detoks

Manfaat buah naga yang lain ialah bagus untuk detoksifikasi dan juga pula juga sebagai antioksidan. Dengan mengkonsumsi buah naga, bisa dimanfaatkan untuk mengurangi radikal bebas yang ada di tubuh kita. Setidaknya sanggup membantu proses pengeluaran racun yang ada dalam tubuh kita Cara membuat empek empek

No comments:

Post a Comment