Sunday, August 21, 2016

Manfaat dan khasiat buah naga untuk anak usia 10 bulan

Manfaat buah naga - Khasiat buah naga benar-benar lah dikenal amat sangat baik bagi kesehatan tubuh manusia. Buah yang memiliki bentuk eksotis mulai sejak sejak digemari dan dicari para peminat buah karena khasiatnya untuk kesehatan tubuh. Baca juga: Resep Cara Membuat Es Krim RumahanResep Cara Membuat Makanan Enak

Tidak Hanya buah naga manis dan lezat pula baik untuk kesehatan kita. Ada begitu tak sedikit manfaat dari buah naga teramat bermanfaat bagi tubuh kita, lantaran buah ini mengandung banyak vitamin, mineral, karotenoid, protein, serat, kalsium dan sodium.

Tingginya kandungan mineral dan vitamin membuat buah ini naik pamornya dan dianjurkan bermacam macam kalangan usia baik utk anak-anak. Membiasakan anak mengkonsumsi buah naga sejak dini menguatkan sistem imun anak dan mempermudah dalam meningkatkan daya kerja otak. Anak mampu menjadi lebih cerdas pula terlindung dari penyakit.

Buah naga sediri sendiri berasal dari sebutan Thang Loy (bahasa Vietnam), kemunculan sebutan tersebut dilatarbelakangi sebab memang jaman lalu bangsa Vietnam memiliki kebudayaan dekat bersama China.

Menjaga kesehatan tulang

Cara membuat empek empek  Kalsium dan fosfor ialah nutrisi yang lumayan baik utk tulang, sebab kandungan mineral alami tersebut mampu mencegah keropos tulang atau osteoporosis.


No comments:

Post a Comment