Tuesday, May 2, 2017

Resep Kue Kering Nastar Nanas Spesial Keju Empuk, Enak Dan Renyah

Resep Kue Kering Nastar Nanas Spesial Keju Empuk, Enak Dan Renyah - Kue nastar adalah kue yang paling cocok ketika kita menyantapnya disaat lebaran.

Yah setahu saya, hanya nastar saja yang paling sering saya temui saat berkunjung kerumah saudara saat lebaran, entah itu orang tua, teman kantor, ataupun teman bisini.

Nah kalau Anda ingin membuatnya dirumah, saya punya resepnya lho, dan kalau Anda penasaran, yuk simak baik-baik, selamat mencoba.

bahan
20 g tepung maizena
100 gram gula ditambah
2 butir telur
1/3 sendok teh baking powder
150 gram margarin
450 gram tepung (segitiga biru)
20 gram susu bubuk
150 g mentega

bahan toping
1 sdm madu
2 butir telur
memadai Gandar

Resep Kue Kering Nastar Nanas Spesial Keju Empuk, Enak Dan Renyah

Cara membuat bintang cake Bad
Panggang muka tepung terigu sekitar 15 menit pada bisul
UPUK2 ini terus yaa bahwa tidak ada denda berpisah sedikit atau parkit.
Ini berarti bahwa kue nanti apa akomodasi yang baik nya lagi ... bahkan hingga dua bulan untuk mengajukan seleranya untuk perubahan gurih hanya
Ayak tepung dan baking powder, maizena dan susu bubuk kasih yang tepat
Masukkan wadah lain mentega, telur dan gula bubuk. Dicelupkan sebentar sampai rata.
Jangan pergi terlalu jauh karena mengakibat ketika adonan untuk pemilik
Masukkan tepung kan ke dalam adonan memiliki mixer ini. UPUK2 hingga adonan menjadi konsolidasi
Ambil sedikit adonan telur puyuh bulat2. Tingkat yang baik. Masuk kan selai sedikit.
Bulat2 Ronan lagi sampai habis.
Untuk perulangan camput kantung di madu yang tepat. Penjualan lebih dari kemufian Star City tepat di kantor kecil.
Untuk memanggang kue pada 150 pembelian dercel atau kebakaran oven sampai LANG2 dimasak.

Nah demikian resep kita kali ini, semoga resep saya mampu menginspirasi Anda saat lebaran ya, dan sampai jumpa diresep saya selanjutnya, terimakasih.


Thursday, April 27, 2017

Resep Cake Pisang Ambon Panggang Lembut Dan Sederhana Banget

Resep Cake Pisang Ambon Panggang Lembut Dan Sederhana Banget - Pisang adalah sebuah tumbuhan terna raksasa berdaun besar dan juga memanjang dari suku, buah ini tersusun dalam sebuah tandan dengan beberapa kelompok menjari, pisang sangat enak sekali dan fisiknya jika lembut, jadi sangat baik sekali buat pencernaan kita.

Nah dari definisi ini pasti enak dong kalau pisang dibuat makanan, nah mumpung lagi rajin-rajinnya nih, saya bagikan resep masakan mengenai pisang ya, kalau kali ini yang kita buat adalah pisang ambon.

Dan agar tidak penasaran bagaimana cara membuatnya, yuk simak baik-baik resep ini ya, selamat mencoba.

Bahan
pisang ambon yg sudah dihaluskan (2 gelas)
minyak kelapa (1 gelas)
telor ayam (2 butir)
baking powder (1/2 sendok teh)
tepung terigu (3 gelas)
susu cair (1/2 gelas)
baking soda (1/2 sendok teh)
gula pasir (1 gelas)

Resep Cake Pisang Ambon Panggang Lembut Dan Sederhana Banget

Cara membuat Cake Pisang Ambon Panggang Yang Lembut Dan Enak
Ambil pisang ambonnya
Lalu campurkan dengan bahan lain seperti telur, gula dan pisang
Campur semuanya diwadah yang bersih
Aduk semuanya sampai benar-benar rata
Kemudian tambahkan baking soda, tepung dan baking powder
Aduk lagi sampai benar-benar rata
Kemudian masukkan lagi susu cairnya dan juga minyak, aduk pelan-pelan
Setelah itu masukkan adonan kedalam loyang
Tetapi loyangnya olesi dulu dengan minyak dan ditaburi sama tepung ya
Lalu panggang semua adonan itu selama kurang lebih 30-45 menit
Tes adonanya dengan tusuk kecil-kecil
Tunggu sampai matang
Kalau sudah keluarkan dari panggangan
Siap disantap.


Nah itu dia adalah Resep Cake Pisang Ambon Panggang Lembut Dan Sederhana Banget kita kali ini, semoga resep ini bisa membuat anda seneng dan bahagia ya, sampai jumpa di artikel lainnya ya, terimakasih. 

Wednesday, April 26, 2017

Resep Bolu Karamel Panggang Sarang Semut Lembut

Resep Bolu Karamel Panggang Sarang Semut Lembut -  Kue bolu ini adalah kue yang paling saya sukai, mulai dari dulu kue ini cocok sekali kalau kita makan bersama dengan keluarga kita.

Resep kue bolu ini sangat mudah dan sangat simpel sekali, dan resep ini juga mudah kog diikuti, baiklah agar tidak penasaran, yuk simak baik-baik ya, selamat mencoba.

Bahan yang diperlukan dalam membuat Resep Bolu Karamel Panggang Sarang Semut Paling Enak

Untuk karamel:
air (500 gram)
gula pasir (400 gram)
Bahan lain :
vanili (1 sendok teh)
margarin dilelehkan dan biarkan dingin (2 sendok makan)
susu kental manis (250 ml merk apapun) / SKM
baking powder (1 sendok teh)
baking soda (2 sendok teh)
telur ayam (5 butir)
tepung tapioka (2 sendok makan)
terigu protein sedang (300 gram)

Resep Bolu Karamel Panggang Sarang Semut Lembut

Cara Membuat Kue Bolu Karamel Panggang Sarang Semut Sederhana
Ambil gulanya
Lalu panaskan gula tersebut sampai benar-benar mencair
Setelah itu tuang air dari wajan dengan perlahan-lahan
Lalu diamkan selama 5 menit setelah itu aduk pelan-pelan sampai gula larut semuanya
Kemudian saring larutan karamelnya lalu biarkan adonannya dingin
Setelah itu aduk gula, SKM, soda kue, baking powder dan juga vanili
Aduk semuanya dengan mengguanakan mixer ya agar adonannya merata
Lalu ayak maizena dan tepung terigunya
Masukkan dalam campuran telur
Aduk hingga rata dan sisihkan selama kurang lebih 60 menit
Lalu masukkan margarin
Aduk rata dan masukkan perlahan-lahan karamelnya
Tuang adonannya yang sudah diolesi margarin
Panaskan oven sampai suhu 160 derajat celcius
Masukkan adonanya kedalam oven selama kurang lebih 1 jam
Lihat kue nya dan pastikan sudah matang
Setelah matang, angkat dan kue bolunya siap disantap.

Nah demikian Resep Bolu Karamel Panggang Sarang Semut Lembut kita kali ini, semoga resep kue bolu ini mampu membuat hari-hari Anda lebih bersinar, dan lebih bermakna, oke sampai jumpa di resep lainnya ya, terimakasih.


Tuesday, April 25, 2017

Resep Donat Empuk Ala Dunkin Donut

Resep Donat Empuk Ala Dunkin Donut - Ini adalah resep yang paling keren didunia, resep ini adalah resep yang paling disukai oleh orang banyak.

Yah namanya adalah resep donat, resep ini kalau Anda buat dengan hati pasti enak banget, dan donat ini bisa dibuat bekal untuk sikecil, dan juga pasangan sejati kita lho.

Oke deh agar tidak penasaran yuk simak baik-baik ya, selamat mencoba.

Bahan-bahan
Tepung Terigu 600 gram
Buttercream, Cokelat Meses, keju parut secukupnya
Gula Pasir Halus 70 gram
Garam Halus 1 sendok teh
ragi instant 11 gram
Margarin 100 gram
Air Hangat 200 ml
Kuning Telur 4 buah
Susu Bubuk Full Cream 80 gram

Resep Donat Empuk Ala Dunkin Donut

Cara membuat donat empuk ala dunkin donut yang yahut
Ambil wadah yang bersih
Lalu isi wadah tersebut dengan bahan-bahan yang sudah kita siapkan
Seperti ragi, tepung terigut, gula, garam, dan susu bubuk
Setelah itu tambahkan kuning telur, dan kocok
Aduk semuanya sampai rata
Lalu tambahkan air sambil uleni hingga adonannya kalis
Setelah itu tambahkan mentega, dan uleni sampai kalis lagi
Kemudian buat bulat-bulat adonannya dan diamkan kurang lebih 30 menit-an
Setelah itu kempiskan adonan
Dan buat kuenya seperti bulat kayak bentuk donat seperti umumnya
Diamkan lagi selama kurang lebih 15 menitan
Lalu panaskan minyak dan goreng
Kemudian olesi donat dengan buttercream dan kasih topping sesuai selera Anda
Angkat dan sajikan.

Nah demikian adalah Resep Donat Empuk Ala Dunkin Donut yang paling aku sukai dari dulu, dan dengan resep ini, kita bisa merasakan enaknya kue donat itu, oke sampai jumpa diresep lainnya ya, terimakasih.


Monday, April 24, 2017

Resep cara membuat ayam rica-rica

Resep cara membuat ayam rica-rica - ayam rica – rica adalah salah satu resep yang berasal dari daerah Manado, Sulawesi Utara? Disana pedas atau cabai disebut dengan “rica”.

Jadi tidak heran makanan yang berbahan dasar entok ini sudah sangat terkenal dimana – mana.

Bumbu:
10 butir bawang merah .Resep Ayam Rica – Rica Pedas Enak dan Spesial Untuk Keluarga
5 cm jahe
12 cabai merah
½ sdt gula
1 sdt garam
10 buah cabai rawit

Resep cara membuat ayam rica-rica

Bahan
3 batang serai, memarkan
1 buah jeruk nipis, peras, dan ambil airnya
6 siung bawang putih, cincang halus
5 sendok makan minyak goreng, untuk menggoreng
5 lembar daun jeruk
1 ekor ayam kampung, potong 8 bagian

Cara membuat ayam rica-rica pedas
Bisa di sajikan dengan nasi bungkus, atau bisa dengan daun kemangi dan mentimun šŸ™‚
Nasi bungkus
Cara Membuat Ayam Goreng Rica – Rica Pedas Gurih Nyoy:
Panaskan 5 sendok makan minyak di atas wajan, Anda dapat mengunakan api sedang.
Masukkan bawang putih, lalu tumis hingga harum aromanya .
Tambahkan bumbu, serai, daun jeruk dan air jeruk nipis, tumis bumbu lainnya hingga matang.
Masukkan ayam, aduk hingga bumbu rata pada ayam.
Tutup wajan, masak hingga matang.
Angkat, sajikan dengan nasi bungkus


Nah, itulah Resep cara membuat ayam rica-rica Masak Rica-rica Pedas Mantap Banget serta tips memasak yang bisa Anda coba dirumah. Selamat mencoba!

Wednesday, April 12, 2017

Resep cara membuat jelly art bagi pemula

Resep cara membuat jelly art bagi pemula - Tindak lanjut untuk membuat guinea udara percakapan jelly cokelat es panas per nurkomalasari cukup untuk membuat camilan. Susu rasa, sehingga orang tua bisa berwarna coklat atau putih. Jika saya memakai cinta coklat malas Jely. Saya tidak tahu ukuran plastik, aku tidak dijual, tapi tidak pernah terlihat dijual dengan pedagang asongan yang biasa 1000an.

Jelly Bahan:
1 paket polos Nutrijell
3 sendok makan gula
3 1/2 cangkir air hangat
Bahan Kuah:
Cara 1 Wrap
Gula pasir 1/4 kg (plus opsional hanya sedikit garam)
Putih susu kental manis 3 tas
2 botol air sirup mendidih.

Resep cara membuat jelly art bagi pemula

jelly:
Campur semua bahan, aduk sampai mendidih, angkat.
3 bagian seperti rasa pewarna makanan ke jelly.
Akan biarkan dingin. Masing-masing kubus sudah dalam bentuk jelly dingin dan jelly. Sisihkan.

Kuah:
Campur semua bahan untuk memasak tidak retak susu terus diaduk.
Rebus, lalu hapus dan sejuk.
Setiap jelly rasio jelly plastik rasa masuk
Tambahkan kaldu dan dasi.
Masukkan path dalam freezer sampai es.

Nah ini dia resep kita kali ini, semoga Resep cara membuat jelly art bagi pemula ini bermanfaat buat kita semua ya, dan sampai jumpa di resep lainnya.


Terima kasih.

Wednesday, April 5, 2017

Resep Es Cream Enak Setingkat Merk Walls

Resep Es Cream Enak Setingkat Merk Walls - Es krim yang menurut saya yang paling enak adalah es krim bikinan dari pabrik Walls, yah maaf bukannya promosi sih, tapi emang bener kan, es krim bikinan mereka sangat lumer di mulut dan soft banget.

Sebagaimana kita tau nih, es krim adalah makanan ringan yang pasti di sukai oleh banyak orang, nah kalau penasaran bagaimana membuatnya, yuk simak baik-baik cara membuat es krim ini ya, selamat mencoba.

Bahan-bahan
1 Sumber Daya Manusia SP (di tim dahulu bila aku)
2 bks susu dancow putih
4 Sumber Daya Manusia gula pasir (atau cocok selera)
4 bks pop ice (rasa bebas)
1 bks susu kental manis putih
2 gelas belimbingair (air es ya)

Resep Es Cream Enak Setingkat Merk Walls

Cara membuat es krim enak
Mixer terlebih dahulu air es & sp hingga atau sampai mengembang/berbuih halus hingga airnya habis.
Masukan beberapa susu dancow yang sudah disiapkan, skm, gula pasir, mixer lagi hingga teraduk rata.
Konsisten masukin pop ice, mixer lagi hingga adonannya merata. Masukin wadah, taruh deh di kulkas bagian freezer.
Tunggu hingga membeku.
Siap di santap.

Nah bagaimana Resep Es Cream Enak Setingkat Merk Walls ini, sangat keren sekali bukan, kalau anda penasaran, bisa langsung buat hari ini juga lho, dan sampai jumpa di resep lainnya ya.


Terimakasih.

Friday, March 31, 2017

Cara Membuat Es Krim Rasa Goriorio Modal 10 Ribu

Cara membuat es krim rasa goriorio modal 10 ribu - Es satu ini sangat disukai oleh anak-anak, terlebih lagi anak-anak pada usia yang masih muda, bisa sekitar 5-10 tahun, es krim ini mudah sekali membuatnya, dan kalau dijual juga sangat bisa, bahkan laris lho, oke, saya bagikan cara membuat es krim goriorio ya, selamat mencoba.

Bahan-bahan
10 sachet biskuit goriorio magic
1/2 sachet santan kara
7 sachet Susu Kental Manis putih
secukupnya Air
1/2 sdt garam
secukupnya Gula pasir

Resep Es Krim Goriorio

Cara membuat es krim goriorio
Remukkan beberapa atau semua biskuit dlm plastik sachetnya, silet bagian bungkus sektor atas biskuit (janganlah terlampaui gede, lumayan utk memasukkan stick ice cream saja), setelah itu sisihkan
Rebus santan, garam, gula, & air sampai mendidih, aduk konsisten buat menghindari santan pecah
Angkat & masukkan susu kental manis, aduk semua adonan tersebut hingga terasa merata
Masukkan sedikit demi sedikit adonan tadi ke dalam plastik goriorio memanfaatkan sendok/corong/tutup kecap
Sesudah adonanya terasa dingin, masukkan ke dlm kulkas bagian frezer sampai beku.

Nah itu adalah resep kita kali ini, semoga resep ini dapat membantu Anda semua ya, dan jangan lupa terus jaga kebersihan ya agar es krim kita bersih dan sehat, sampai jumpa.

Terimakasih.


Thursday, March 30, 2017

Resep Ibu cara membuat pizza yang mudah

Resep Ibu cara membuat pizza yang mudah - Pizza adalah makanan dari negara, makanan diklasifikasikan sebagai makanan yang sangat populer di Indonesia, banyak outlet serta pizza, dan diputuskan, jika pengetahuan Anda, pizza, di sini adalah deskripsi, good luck.

Bumbu
keju domba
saus barbekyu
1 Real Estate
3 batang sosis bulat2
100 ayam GRM potong dadu
oregano dan merica 2 Sumber Daya Manusia zh
1/2 Dee
Jamur kancing (dipotong2)

Resep Ibu cara membuat pizza yang mudah

Cara Pizza Flowers
Tumis bahan disediakan dalam margarin bawang sebelum bersama-sama sampai belakang, menaruh telur berlian, sosis dan jamur, cincang, 1/4 cangkir aduk perlahan ke sampai matang dan kebocoran air. Tambahkan garam, merica dan oregano
Mungkin adonana dengan roti, dengan Barbekyu tomat. Taruh beberapa toping dengan rempah-rempah dimasak sebelum SDH. penyiraman keju meleleh sekilas
Panas di menit pertama ketika makecrowafe
Sajikan selagi masih panas-panas

Nah, Resep Ibu cara membuat pizza yang mudah kali ini, mudah-mudahan laporan ini akan membuat 'pizza, oleh karena itu, udara, dan jadi kami membeli pizza, saya akan melihat Anda di dalam sebuah artikel ya, bye.


Terima kasih.

Tuesday, March 28, 2017

Resep cara membuat es gabus hunkwe yang lezat

Resep cara membuat es gabus hunkwe yang lezat - makanan es krim yang saya suka ketika pertama SD es mengapung aman, um, jika Anda ingat pertama lucu Ya, pasti kita harus membelinya secara rahasia, karena banyak yang tidak dijual di kantin sekolah kami dan hari ini saya akan berbagi cara membuat es mengapung dan menikmati.

Bahan
8 Sumber Daya Manusia gula pasir
1 bungkus tepung hungkwe
1 paket santan kecil Kara
Kantong pertama PPS putih
600 ml air
tas pertama strawberry Es Lilin

Resep cara membuat es gabus hunkwe yang lezat

Cara membuat es mengapung
Campur bahan dan saya, atau semua bahan bersama-sama dalam pot
Masak sampai kental dan ledakan yang
Masukkan wadah / kapal, biarkan dingin dan mengeras sebagai campuran puding untuk suhu sekitar 3 jam, di mana
Potong2 hak pertama rasa bungkus plastik di bebatuan. Selanjutnya masuk ke freezer sampai beku. Siap untuk makan dan menikmati.

Juga, bagaimana Resep cara membuat es gabus hunkwe yang lezat saat ini, dan kami berharap dengan resep ini kita mampu lakukan di rumah, dan saya berharap kami bisa menjual es, bagus LAH untuk uang ekstra setiap hari :), selamat tinggal dalam resep lain, terima kasih,


Friday, March 24, 2017

Resep cara membuat es jelly melon

Resep cara membuat es jelly melon - Follow-up untuk membuat percakapan es jelly cokelat per nurkomalasari cukup untuk membuat camilan di udara panas Gini. Susu rasa, sehingga ibu bisa coklat atau putih. Jika saya memakai cinta malas Jely coklat. Saya tidak tahu ukuran plastik, saya tidak dijual, tetapi tidak pernah terlihat biasa dijual pada pedagang asongan 1000an.

Jelly Bahan:
1 paket polos Nutrijell
3 sendok makan gula pasir
3 1/2 cangkir air hangat
Bahan Kuah:
Kara 1 bungkus
Gula pasir 1/4 kg (plus bus opsional jika kurang manis)
Susu kental manis putih 3 tas
air mendidih 2 botol sirup.

Resep cara membuat es jelly melon

Cara Membuat Es Jelly

JELLY:
Campur semua bahan aduk sampai mendidih, angkat.
Untuk jelly menjadi 3 bagian mencintai pewarna makanan secukupnya.
Biarkan hingga dingin. Setiap jelly kubus sudah dingin dan jelly bentuk. Sisihkan.

Kuah:
Campur semua bahan untuk memasak, aduk terus, sampai susu tidak retak.
Setelah mendidih angkat dan sejuk.
Masukkan jeli dalam setiap rasio jelly plastik untuk rasa
Tambahkan kaldu dan dasi.
Masukkan freezer menunggu sampai beku.

Jadi Resep cara membuat es jelly melon kali ini, saya berharap resep ini bisa membuat Anda bahagia, Anda, dan melihat Anda dalam resep lainnya.


Terima kasih.

Monday, March 20, 2017

Resep cara membuat pizza homemade yang enak

Resep cara membuat pizza homemade yang enak - Dalam industri makanan, adalah makanan dari negara Italia diklasifikasikan sebagai makanan yang sangat populer di Indonesia, banyak bagian dari pizza, dan juga bervariasi, jika Anda ingin belajar bagaimana membuat pizza, di sini adalah pernyataan keberhasilan.

Bumbu
keju meleleh Cepat
saus barbekyu
1 bungkus roti segar
3 batang sosis potong bulat2
100 GRM ayam goreng
2 Sumber Daya Manusia KN oregano dan merica
1/2 bawang
Jamur (dipotong2)

Resep cara membuat pizza homemade yang enak

Bagaimana Anda membuat Bunga pizza
Panggang bahan bawang margarin sebelumnya bersama-sama sampai harum, masukkan ayam, sosis dan jamur cincang, air 1/4 cangkir dan aduk hingga matang dan mengalirkan air. Tambahkan garam, merica dan oregano
Terapkan adonana roti segar dengan saus barbekyu halus. Menyediakan toping kecil dengan dimasak isian SDH sebelumnya. taburi keju meleleh dengan cepat
Panas makecrowafe, setelah 1 menit
Sajikan selagi masih hangat merah

Nah, kali ini untuk Resep cara membuat pizza homemade yang enak kami, saya berharap bahwa resep ini, melakukan pizza sangat lezat, dan bahwa kita dapat deh penjualan pizza, aku akan melihat Anda dalam artikel lain ya, bye.

Terima kasih.


Ulasan: resepumiku

Sunday, March 19, 2017

Cara Membuat Es Gabus Untuk di Jual

Cara Membuat Es Gabus Untuk di Jual  - Makanan es krim yang paling kita sukai sewaktu dulu SD pasti Es gabus, hmm kalau ingat-ingat dulu lucu juga ya, pasti kita beli ini secara sembunyi-sembunyi, karena banyak yang tidak dijual di kantin sekolah kita, dan hari ini saya akan membagikan bagaimana cara membuat es gabus ini, dan selamat menikmati.

Bahan
8 Sumber Daya Manusia gula pasir
1 bungkus tepung hungkwe
1 bungkus santan kara mungil
1 sachet skm putih
600 ml air matang
1 sachet pop ice strawberry

Cara Membuat Es Gabus Untuk di Jual

Cara membuat es gabus
Campur bahan-bahan kita atau seluruh bahan menjadi satu dalam panci
Masak semuanya sampai kental & meletup-letup
Masukkan dalam wadah / loyang, biarkan sampai dingin & mengeras seperti adonan puding di suhu tempat lebih kurang 3jam
Potong2 tepat selera dulu bungkus dgn plastik es. Seterusnya masukkan ke freezer hingga beku. Siap di disantap dan dinikmati.

Demikian Cara Membuat Es Gabus Untuk di Jual kita kali ini, dan semoga dengan resep ini kita mampu membuatnya dirumah, dan syukur-syukur kita bisa jualan es ini, lumayan lah untuk uang tambahan sehari-hari : ), selamat jumpa di resep lainnya, terimakasih.

Friday, March 10, 2017

Cara Membuat Es Jelly Coklat atau Putih Juga Bisa

Cara Membuat Es Jelly Coklat atau Putih Juga Bisa - Ikutan latah bikin es jelly coklat by nurkomalasari lumayan buat camilan di udara panas gini. Susunya sesuai selera ya bunda bisa coklat atau putih. Kalau aku pakai jely coklat karena malas kasih pewarna. Aku gak tau ukuran plastiknya, aku gak jualan tapi pernah lihat biasa di jual sama pedagang asongan 1000an.

Bahan Jelly:
Nutrijell plain 1 bungkus
Gula pasir 3 sdm
Air matang 3 1/2 gelas
Bahan Kuah:
Kara 1 bungkus
Gula pasir 1/4 kg (bis ditambah sesuai selera kalau dirasa kurang manis)
Susu kental manis putih 3 sachet
air matang 2 botol bekas sirup.

Resep Cara Membuat Es Jelly Coklat atau Putih Juga Bisa

Cara Membuat Es Jelly

JELLY:
Campur semua bahan aduk sampai mendidih, angkat.
Bagi jelly menjadi 3 bagian kasih pewarna makanan sesuai selera.
Biarkan sampai dingin. Potong dadu masing-masing jelly yang sudah dingin dan berbentuk jelly. Sisihkan.

KUAH:
Campur semua bahan masak sampai mendidih, aduk terus jangan sampai santan pecah.
Setelah mendidih angkat lalu dinginkan.
Masukkan jelly ke dalam plastik masing-masing jelly takarannya sesuai selera
Masukkan kuahnya lalu ikat.
Masukkan freezer tunggu sampai beku.

Oke deh demikian Resep Cara Membuat Es Jelly Coklat atau Putih Juga Bisa kita kali ini, semoga resep ini dapat membuat Anda senang ya, dan sampai jumpa di resep lainnya.

Terimakasih.


Tuesday, March 7, 2017

Cara Membuat Pizza Bunga di Cup Bolu

Cara Membuat Pizza Bunga di Cup Bolu - Pizza adalah makanan dari negara Italia, makanan ini tergolong makanan yang sangat populer di Indonesia, banyak outlet-outlet yang membuat pizza ini, dan rasanya juga beragam, jika Anda ingin tahu cara membuat pizza, berikut adalah penjelasannya, selamat mencoba.

Resep Pizza Bunga

Bahan
Keju Quick Melt
Barbeque saos
1 bungkus Roti tawar
3 batang sosis potong bulat2
100 grm ayam cincang
2 Sumber Daya Manusia kn oregano & merica bubuk
1/2 Bawang bombai
Jamur kancing (dipotong2)

Cara Membuat Pizza Bunga
Tumis bahan yang telah disediakan tadi seperti bawang bombai bersama margarine sampai harum, masukan ayam cincang, sosis & jamur kancing, beri air 1/4 gelas aduk perlahan sampai matang & air tiris. Tambahkan garam, merica bubuk & oregano
Oleskan adonana dengan roti tawar bersama saos barbeque ratakan. Beri sedikit toping dgn isian yang sdh dimasak tadi. Taburkan keju quick melt
Panaskan di makecrowafe tatkala 1 menit
Hidangkan tatkala masih panas-panasnya

Nah demikian resep kita kali ini, semoga dengan resep ini kita bisa membuat pizza yang sangat enak, dan dengan begitu kita bisa jualan deh pizza nya, sampai jumpa di artikel lainnya ya, sampai jumpa.

Terimakasih.


Wednesday, March 1, 2017

Resep Pempek dari Palembang

Resep Pempek dari Palembang  - Siapa hayo yang tidak suka dengan makanan khas Palembang ini, yup makanan Khas Palembang ini sangat terkenal akan namanya dan juga rasanya lho, yaitu empek-empek Palembang, baiklah agar tidak penasaran, yuk simak baik-baik ulasan saya ya, selamat mencoba.

Bahan
500 gram ikan tenggiri segar, giling halus
300 ml air
1-2 bh putih telur
10 siung bawang merah cincang (halus atau kasar tepat selera aja)
1-2 batang daun bawang cincang (halus atau kasar tepat selera aja)
2 sdt munjung garam halus
secukupnya merica
250-300 gram sagu tani
minyak buat menggoreng

Resep Pempek dari Palembang

Cara membuat empek-empek Palembang yang enak
Campur ikan, bawang merah, daun bawang, putih telur, garam & merica menjadi satu. Mikser kecepatan tinggi sambil masukkan air & garam.
Sesudah tercampur rata, matikan mikser, merubah bersama spatula : ) masukkan sagu tani sedikit demi sedikit hingga adonan sanggup dibentuk (adonan masihlah lembek tetapi kala dipencet bersama tangan atau disendok tak jatuh lagi) kira2 200-250gr, kalau dirasa kurang boleh tambahkan sedikit hingga 300gr tp janganlah lebih kelak pempeknya keras.
Sesudah rata, banting2 sebentar adonan 4-5 kali (boleh diskip kalo pake ikan yang bener2 segar/belum dibekukan). Panaskan minyak yg tidak sedikit dlm penggorengan, dulu bulatkan dg dipencet memakai tangan atau 2 buah sendok (seperti membulatkan bakso), masukkan ke dalam minyak yg telah panas. Goreng bersama api kecil/sedang biar matang hingga ke dalam.
Jikalau mau pempek berbentuk bulat kece sehingga tatkala digoreng minyak mesti sambil diaduk2 tetap. Kalo gak diaduk kebanyakan pempeknya menyukai gepeng : D Tanda pempek telah matang kebanyakan dapat mengembang & kadang2 meletus (pempeknya 'pecah' gitu sesuai digoreng). Angkat & tiriskan, siap dikonsumsi. Kalo gak habis boleh dimasukin ke lemari pendingin, tahan seputar seminggu. Atau masuk freezer tahan 2-3 bln.
Petunjuk : air boleh ditukar santan, rasa pempek bakal lebih gurih serupa otak2 & pempek dapat bertekstur lebih lembut. Tetapi pempek adaan yg pake santan lbh rentan basi. Di lemari pendingin kurleb 3 hri atau freezer max. 1 bln.

Nah demikian Resep Pempek dari Palembang, semoga bermanfaat buat kita semua ya, sampai jumpa dan terimakasih.


Terimakasih.

Saturday, February 25, 2017

Resep cara membuat ice cream alpukat

Resep cara membuat ice cream alpukat kali ini dengan, bagaimana resep Anda berbagi cara membuat es krim dalam resep, resep sangat lezat resep yang baik, dan piring permintaan, Anda tahu, Anda menjual Jika Anda ingin tahu, keberuntungan Mari kita ikuti resep saya.

bahan
3 pisang (setiap kategori)
susu 5 HR, susu kental
Susu cokelat 250 ml
Oreo 4 buah (kenaikan)

Resep cara membuat ice cream alpukat

Cara membuat es krim
Pertama, isinya disusun. Berikutnya siap dengan komunikasi yang baik.
2, mencampur semua bahan. kecuali Oreo
Setelah bahan yang benar-benar halus. Setelah penyusunan anggur di tas.
masukan lebih lanjut ke dalam freezer. Sementara 4 jam.
Setelah stabil. Menempatkan semua bahan dalam blender. Digunakan untuk menjatuhkan.


Magnum Resep cara membuat ice cream alpukat, mudah-mudahan resep ini dapat membantu Anda, ya, terima kasih, selamat tinggal.

Wednesday, February 22, 2017

Resep cara membuat ice cream magnum

Resep cara membuat ice cream magnum, Nah kali ini Anda berbagi resep cara membuat es krim, resep ini adalah resep yang sangat lezat, dan 'resep ini dalam permintaan, Anda tahu, Anda menjual, jika Anda ingin tahu Yuk hanya mengikuti resep saya, good luck.

bahan
3 pisang (setiap kategori)
susu 5 Sumber Daya Manusia Susu kental
250 ml susu cokelat
4 buah Oreo (untuk mempercantik)

Resep cara membuat ice cream magnum

Cara Membuat Ice Cream
Pada awalnya, siapkan bahan-bahan campurannya yang digunakan. Berikutnya mempersiapkan komunikasi dengan baik.
2, berbaur semua bahan. kecuali Oreo
Setelah materi sepenuhnya mulus. Setelah anggur di tas disiapkan.
masukan lebih lanjut ke dalam freezer. Bahwa ketika 4 jam.
Setelah beku. Menempatkan bahan dalam Blender semua. Digunakan untuk menjatuhkan.


Sekarang Resep cara membuat ice cream magnum dari saya, mudah-mudahan resep ini dapat membantu Anda, ya, terima kasih, selamat tinggal.

Tuesday, February 21, 2017

Resep cara membuat ice cream oreo

Resep cara membuat ice cream oreo, Nah kali ini saya akan membagikan resep cara membuat es cream, resep ini adalah resep yang sangat enak sekali, dan resep ini sangat laris lho kalau dijual, kalau anda penasaran yuk ikutin resep saya, selamat mencoba.

Resep cara membuat ice cream oreo

Bahan
3 buah pisang(kategori apa saja)
5 Sumber Daya Manusia susu kental manis
250 ml susu cokelat
4 buah oreo (utk mempercantik)

Cara Membuat Ice Cream
Mula-mula, siapkan bahan-bahan telebih dulu. Selanjutnya siapkan serta media.
Ke-2, blender seluruh bahan. Kecuali oreo
Sesudah seluruhnya bahan halus. Sesudah itu tuang dalam wadah yang sudah disiapkan.
Selanjutnya masukan ke dalam freezer. Diamkan tatkala 4 jam.
Sesudah beku. Masukan seluruhnya bahan ke dalam blender. Dulu haluskan.


Nah itu dia Resep cara membuat ice cream oreo dari saya, semoga resep masakan ini dapat membantu Anda semua ya, terimakasih dan sampai jumpa.

Monday, February 20, 2017

Resep Cara membuat roti manis yang empuk dan lembut

Siapa yang tidak akan menjadi roti lemak?, Ya, semuanya adalah sandwich yang sama baik ini, tapi itu akan terasa enak dan lembut, roti manis yang dapat memberikan perut penuh dan roti manis sedikit roti Anda seperti keluarga saya, atau, mari kita lihat ya baik, good luck.

Resep Cara membuat roti manis yang empuk dan lembut

Bahan
• 120 g mentega
• 2 butir telur
• 70 d Mi Molette keju (parut)
• tepung 150 g
• 1/2 yetea sendok baking powder
• 2 buah pisang (haluskan)
• gula 90 g

Membuat Lembut roti manis
1. Dalam mangkuk, aduk krim dan gula diri kita dengan spatula.
2. Tempatkan telur untuk Anda lagi.
3. Tempatkan keju, aduk rata.
4. Campur tepung dan baking powdernya jangan lupa kita saringan dan tuangkan perlahan ke dalam adonan pada langkah 3 setelah stimulasi.
5. Go Bananas, mendorong kurang.
6. Tuang ke dalam panci Batter dioleskan dengan rata-rata sedikit mentega, dan memasak dalam oven bersuhu 170 ° C di saat 30 menit.
7. Keluarkan dari oven dan biarkan dingin sampai suhu kamar, disajikan dengan masih hangat.


Okayo sehingga bagian dari roti manis di dalam Resep Cara membuat roti manis yang empuk dan lembut, dia bisa membantu kami yan, bye.

Sunday, February 19, 2017

Cara membuat roti manis isi yang enak

Siapa yang tidak suka dengan roti manis?, pasti semuanya suka dengan roti ini, yah disamping rasanya yang enak dan lembut, roti manis ini juga bisa memberikan sedikit kenyang di perut kita, dan roti manis adalah makanan favorit di keluarga saya, jika penasaran ingin membuatnya, yuk simak baik-baik ya, selamat mencoba.

Cara membuat roti manis isi yang enak

Bahan
• 120 gr butter
• 2 butir telur
• 70 gr keju mimolette (parut)
• 150 gr tepung terigu
• 1/2 sdt baking powder
• 2 buah pisang (haluskan)
• 90 gr gula

Cara Membuat Roti Manis Lembut
1. Di dalam wadah, dan kita aduk rata butter & gula bersama spatula.
2. Masukkan telur, aduk kembali.
3. Masukkan keju, aduk rata.
4. Campur terigu & baking powdernya jangan lupa ya kita ayak, dulu tuangkan sedikit demi sedikit ke dalam adonan di tahap 3 sambil diaduk balik.
5. Masukkan pisang, aduk sebentar.
6. Tuang adonan ke dalam loyang yg telah diolesi dengan rata sedikit butter, panggang di oven bersuhu 170°C selagi 30 menit.
7. Keluarkan dari oven, dinginkan kepada suhu tempat, sajikan dengan masih hangat.


Baiklah demikian Cara membuat roti manis isi yang enak, semoga bermanfaat buat kita semua ya, sampai jumpa.

Friday, February 17, 2017

Resep Roti Manis

Siapa yang tidak suka dengan roti manis?, pasti semuanya suka dengan roti ini, yah disamping rasanya yang enak dan lembut, roti manis ini juga bisa memberikan sedikit kenyang di perut kita, dan roti manis adalah makanan favorit di keluarga saya, jika penasaran ingin membuatnya, yuk simak baik-baik ya, selamat mencoba.

Resep Roti Manis

Bahan
• 120 gr butter
• 2 butir telur
• 70 gr keju mimolette (parut)
• 150 gr tepung terigu
• 1/2 sdt baking powder
• 2 buah pisang (haluskan)
• 90 gr gula

Cara Membuat Roti Manis Lembut
1. Di dalam wadah, dan kita aduk rata butter & gula bersama spatula.
2. Masukkan telur, aduk kembali.
3. Masukkan keju, aduk rata.
4. Campur terigu & baking powdernya jangan lupa ya kita ayak, dulu tuangkan sedikit demi sedikit ke dalam adonan di tahap 3 sambil diaduk balik.
5. Masukkan pisang, aduk sebentar.
6. Tuang adonan ke dalam loyang yg telah diolesi dengan rata sedikit butter, panggang di oven bersuhu 170°C selagi 30 menit.
7. Keluarkan dari oven, dinginkan kepada suhu tempat, sajikan dengan masih hangat.


Baiklah demikian cara membuat roti manis lembut seperti bakery berkelas, semoga bermanfaat buat kita semua ya, sampai jumpa.

Wednesday, February 15, 2017

Hoe om Hydroponics Gebruik bottel Grow

Plantwenke Hidroponika at Home http://slosa.blogspot.com/2016/04/cara-menanam-hidroponik-dengan-botol-bekas.html Hidroponika is 'n stelsel van die aanplant van groente of vrugte wat nie gebruik grond media, maar gebruik die hidro-stelsel of gebruik water gemeng media met spesifieke voedingstowwe vir hidroponiese gewasse. Dit agterste toenemend erken deur baie met betrekking tot die verbouing stelsel met water of hidroponiese media. Wel so seker julle wat hierdie artikel lees sal weer maniere van boerdery met hidroponika stelsel by die huis is dit nie soek ?. Plant hidroponika by die huis is baie maklik, doen media media hidroponiese duur eerste, gebruik van herwinde media of media wat ongebruikte te omskep nie gebruik sodat KIT Hidroponika, bv bottels bottels kan omskep word in 'n medium vir die aanplant van groente en vrugte hidroponika.

Tuinmaak met hidroponika tegnieke is algemeen gedoen word deur baie mense van regoor die land, insluitend Indonesiƫ. Aantal hidroponiese boere hulself elke jaar gaan voort om te verhoog as gevolg van die groot potensiaal agter die idee kweek deur gebruik te maak van hierdie smal stuk grond.

hoe om hidroponika groei met 'n bottel:
1. Die bottel leeg drink 'n 1.5 liter tot 2 liter.
2. flennielap of pit stoof tot medium waterinfiltrasie.
3. Soldeer vir piercing van die deksel.
4. Die mes of skĆŖr om die liggaam van die bottel deurboor.
5. Grond en doppe brandstof om die groeiende media.
6. Voedingstowwe afgelei van ureum en NPK bemesting.
7. saailinge
8. Genoeg water

Stap model Bottels Rus
In hierdie model die bottel is geposisioneer as die horisontale pyp. Bereken, terwyl die leer as wat belangstel in hidroponika behulp PVC pyp of 'n lang pralon. Hierdie modelle sluit swaai vlot sonder die gebruik van asse.

maak dan 'n paar meer gate kleiner as die lugsirkulasie aan die bokant van die val bottel. Verder het die voormalige klein-grootte plastiek koppies maak 'n gat in die onderkant, draai die kant wat dien as die ontslag van die plantwortels. voeg dan die beker in elke groot gat wat geskep is op die top van die val bottel. Plastiekkoppies sal gebruik word as 'n doppe en sade. Toepassing van eenvoudige hidroponiese tegnieke met bottels ook toelaat dat jy die beligting, plantvoeding en plaagbeheer te bestuur.


Monday, February 13, 2017

Voor- en nadele van Hidroponika Grow Plant

Voor- en nadele van Hidroponika http://slosa.blogspot.com/2016/04/kelebihan-dan-kekurangan-bercocok-tanam-hidroponik.html Verbouing hidroponiese verbouing is een manier om plante met 'n eenvoudige tegniek ontwikkel sonder grond en water. Baie tegnieke toegepas kan word in hierdie hidroponiese plant. Die hidroponiese stelsel is die mees gewilde en wyd veral geĆÆmplementeer vir beginners is hidroponika stelsel as (pit) en swaai hidroponiese stelsel (drywende stelsel).

Voor- en nadele plante om te groei Hydroponics - Hydroponics is afgelei van die Griekse hidro beteken water en ponous beteken werk. Ooreenstemmende betekenis, boerdery hidroponiese boerdery is 'n tegnologie wat water, voedingstowwe en suurstof gebruik. Sommige van die voordele en nadele van hidroponika stelsel in vergelyking met konvensionele landbou is:

Omgewingsvriendelik. Hierdie stelsel word beskou as meer omgewingsvriendelik as gevolg van kunsmis en voedingstowwe gebruik keperairan sal nie vloei rondom dit. Voedingstowwe en kunsmis asook plaagdoders gebruik in hidroponika-stelsels sal slegs betaal word in 'n houer wat water in die hidroponiese metode inhou.
Maklik en doeltreffend te maak. Hydroponics gebruik voedingstowwe en voedingstowwe wat reeds gesuiwer, sodat die plant optimaal en beslis makliker onderhoud as konvensionele verbouing stelsels wat grond plant medium gebruik kan groei.
Kan buite of binne geplant. Hidroponika lewer gerief vir diegene wat wil om tuin ondanks lewe in 'n klein gebied, selfs hierdie metode kan gebruik word om gewasse diteras huis of woonstel groei wat nie 'n baie ruimte terbu

As tekortkominge is soos volg
Toerusting wat gebruik word in die hidroponiese metode kan meer ingewikkeld as diƩ wat in die konvensionele metodes wees.
Wanneer plant en versorging van plante, moet water en voedingstowwe vlakke goed in stand gehou word, want wanneer 'n tekort aan voedingstowwe plante nie goed groei.

Hidroponiese substraat is 'n hidroponiese stelsel wat nie water gebruik as 'n medium, maar meer geneig is om soliede media (behalwe grond) wat water, voedingstowwe en suurstof kan absorbeer, en ondersteun ook die plantwortels asook grond gebruik. Die gebruik as groeiende media in hidroponiese substraat materiaal sluit in rys en doppe nie, gruis, sand, puimsteen, steenwol, cocopeat, en sponse. Die media moet steriel wees, kan water tydelik en vry van voedingstowwe te stoor. Dien as 'n stoor van water en voedingstowwe, terwyl dit ook as 'n brugge hoof wortels. Om die nutriƫntbehoeftes van die voeding water met behulp van drupbesproeiingstelsel voorsien.


Source: slosa.blogpsot.com

Thursday, February 2, 2017

Hoe om Kailan aanleg in polyesterzak

Hoe om te groei in polyesterzak http://slosa.blogspot.com/2016/04/cara-menanam-kailan-di-polybag.html Kailan Kailan is 'n tipe van blaar groente wat bevat pro-vitamien A en askorbiensuur was hoog. Groei in die vlaktes en die hoogland of die hoogte wissel tussen 700 - 1500 m bo seevlak. Aan te pas by byna enige tipe grond, sowel op sanderige leemgrond, los, berstrektur ligte / matige tot swaar kleigrond berstrektur en ook op organiese gronde soos turf.

Onderhoud proses
Sodat die plant in groeiende kailan gehandhaaf moet onderhoud, onder andere:

bevrugting
Moet gedoen word met organiese bemesting, is chemiese kunsmis aanbeveel wanneer dit nodig word gedoen deur dikocor soveel as 3,5 gram per liter water, kunsmis oplossing kocorkan van 250 cc per plant.
besprenkeling
Dit hang af van die omstandighede cuca, wanneer die lug wanneer die hitte elke oggend en aand gedoen word, vir water gedoen sedert die vroeƫ aanplanting en vroeƫ oes.
skoffel
Dit is deur te doen herroeping Gulam (onkruid of gras groei in die groeiende media) sowel mengemburkan medium.

bevrugting

Bevrugting gedoen op die ouderdom van kailan 2 weke na plant met behulp van ureum en TSP tipes kunsmis. NPK saamgestelde kunsmis moet 'n hoƫ N-inhoud het, want dit kan maak die stingels en blare kailan gegroei tot vrugbare geword.
Benewens 'n seleksie van ander kunsmis saamgestelde kunsmis wat gebruik kan word is 'n ureum kunsmis met 'n dosis van 35 gram, 10 gram van SP-36 en KCl 10 gram. Die derde kunsmis gemeng en sprinkel dit rondom die plant in die gegewe reeks van plante tussen 5-7cm.

Die voortsetting van die verhaal van boerdery in die huis wat nie 'n tuin nie, laat die tuin, erf nie šŸ™‚. Ek dra 'n balkon area waar droog klere, gebruik potplante en 'n bakkie in buy plante groei media pad verkopers, as niemand 1 klein grootte 10kg sak 'n $ 15.000 (as dit weeg minder as 10kg, slegs sigbaar aja groot sak).

Vir diƩ van julle wat graag vars groen groente soos pakcoy, en dat die beskikbaarheid gehandhaaf, kan jy pakcoy interval van een week te plant tussen 5-10 potte / polyesterzak jou huis of erf.

Kom Grow Our Own Food!


Sunday, January 22, 2017

Hoe Smart Plant Kailan Deur Hidroponika

Hoe om te plant in Pot http://slosa.blogspot.com/2016/04/cara-menanam-kailan-secara-hidroponik.html Kailan Kailan is 'n tipe van blaar groente wat bevat pro-vitamien A en askorbiensuur was hoog. Groei in die vlaktes en die hoogland of die hoogte wissel tussen 700 - 1500 m bo seevlak. Aan te pas by byna enige tipe grond, sowel op sanderige leemgrond, los, berstrektur ligte / matige tot swaar kleigrond berstrektur en ook op organiese gronde soos turf. Verpakking pH optimum grond vir die plant kailan is tussen 6,0-6,8. Omdat onderhoud is maklik, vinnig, uniform, en wye aanpasbaarheid, is kailan plant wyd verbou in huistuine.

Soos die naam aandui, hidroponiese boerdery is 'n manier van die gebruik van die medium van water, sodat dit nie die grond of 'n groot gebied vereis. Eenvoudig gestel, hidroponika is 'n metode van die kweek van plante met behulp van water verryk met voedingstowwe, nie grond.

B. Saad
Seleksie van die saad is baie belangrik, want gewasproduktiwiteit teranganutng van uitnemendheid gekies saad. Kyk op die etiket op die saad, dit is die vervaldatum, en 'n groeiende persentasie van saad suiwerheid. Die keuse van die kommoditeit te geplant word noukeurig bereken met betrekking tot pryse en bemarking. Voorbeelde van 'n eksklusiewe groente wat 'n verkoop waarde bo die gemiddelde rot het is Recento tamaties, Japannese komkommers, spanspekke, Parika, blaarslaai, kailan, waatlemoen en ander.

C. Hidroponika Akwakultuur Toerusting
Die nodige toerusting is:
Houer saailinge, kan plastiek potte, klein polyesterzak, plastiek houers, saailaaie, of hout bokse te gebruik.
In een pot plante, wat algemeen gebruik word polyesterzak 30-40 cm met gate genoeg om oortollige water te dreineer wanneer natgelei.
Sneespapier / nat koerante om vog te hou
Sand sif om die media vir saailinge te sif
Handsprayer vir water
Centong media menger
Tweezers om die saad van die houer saailinge in te samel
Polyesterzak grootte 5 kg vir aanplanting oorplanting
Vlas gare (soos diƩ wat algemeen gebruik word bouers) om plante te bind
kooltjie sproeiers

Purie tuin - 'n aanlyn winkel sade,  is 'n aanlyn winkel wat verskillende tipes kleinhandel sade en tuinmaak voorrade soos saad gehalte vrugte, blomme, groente, kruie, hydro gels verkoop. ~ Crop bevrugting metode plaashek, II. bevorder word deur bespuiting op die blare van plante (deur) kunsmis opgelos in die water met 'n baie lae konsentrasie en dan direk gespuit.


Friday, January 20, 2017

Hoe om te groei Hidroponika Hot Pepper in 'n bottel

Hidroponika is die aanplant van 'n toenemend http://slosa.blogspot.com/2016/04/cara-menanam-cabai-hidroponik-dalam-botol-bekas.html gewilde dag tot dag. Benewens 'n stokperdjie om vakante keer vul, baie mense wat belangstel in die doen van verbouing deur hidroponiese verbouing metodes soos die potensiaal om by te voeg tot die familie spaarvarkie.

Voorheen, het ek probeer om Bottle Hidroponika stelsel gebruik met Wick / Wick, dan dra besteebare Water Voeding Grandasil,
En vir dieselfde plant Bawang Merah Cabe.
Maar dit het nie geslaag nie.

My skat, waarskynlik as gevolg van sy Voeding Water,
Daarna het ek uiteindelik gewaag om te koop kunsmis Voeding AB Mix, en Ek het die pakket stokperdjie Hidroponika Saung vir 75.000.
Onder waarnemings nadat ek gaan uit die boks.

Hier is 'n paar voordele en redes om jou motivering te versterk om te leer hoe om plante groei met hidroponika, onder andere:

Hidroponika bewys doeltreffend as konvensionele plant op die grond omdat hulle nie hoef te water te gooi op 'n daaglikse basis, want voedingsoplossing / media minerale oplossing gebruik is gedeponeer in die houer gebruik word, sodat ons net die beheer van dit.
Hidroponika kan beperkte grond te maksimeer, omdat dit nie 'n groot stuk grond nodig, selfs die media, kan plante gemaak word in fases
Hidroponika bewys omgewingsvriendelike omdat dit nie plaagdoders of insekdoders wat die grond kan beskadig gebruik, met behulp van slegs 1/20 van gewone plante water, en CO2 te verminder, omdat dit nie nodig om 'n voertuig of masjien te gebruik.

Hoe om te groei Hidroponika Hot Pepper in 'n bottel
Hidroponika is die aanplant van die toenemend gewilde deur die dag. Benewens 'n stokperdjie om vakante keer vul, baie mense wat belangstel in die doen van verbouing deur hidroponiese verbouing metodes soos die potensiaal om by te voeg tot die familie spaarvarkie.

Voorheen, het ek probeer om Bottle Hidroponika stelsel gebruik met Wick / Wick, dan dra besteebare Water Voeding Grandasil,
En vir dieselfde plant Bawang Merah Cabe.
Maar dit het nie geslaag nie.

My skat, waarskynlik as gevolg van sy Voeding Water,
Daarna het ek uiteindelik gewaag om te koop kunsmis Voeding AB Mix, en Ek het die pakket stokperdjie Hidroponika Saung vir 75.000.
Onder waarnemings nadat ek gaan uit die boks.

Hier is 'n paar voordele en redes om jou motivering te versterk om te leer hoe om plante groei met hidroponika, onder andere:

Hidroponika bewys doeltreffend as konvensionele plant op die grond omdat hulle nie hoef te water te gooi op 'n daaglikse basis, want voedingsoplossing / media minerale oplossing gebruik is gedeponeer in die houer gebruik word, sodat ons net die beheer van dit.
Hidroponika kan beperkte grond te maksimeer, omdat dit nie 'n groot stuk grond nodig, selfs die media, kan plante gemaak word in fases
Hidroponika bewys omgewingsvriendelike omdat dit nie plaagdoders of insekdoders wat die grond kan beskadig gebruik, met behulp van slegs 1/20 van gewone plante water, en CO2 te verminder, omdat dit nie nodig om 'n voertuig of masjien te gebruik.

Source: slosa.blogpsot.com

Thursday, January 19, 2017

Hoe om te groei tamaties met tradisioneel Hidroponika

Hidroponiese tamaties plant gewasse http://slosa.blogspot.com/2016/04/cara-menanam-tomat-dengan-hidroponik.html relatief maklik en goedkoop. Die belangrikste faktor is die bereidwilligheid om te leer en te probeer. In hierdie pos sal ons deel hoe om hidroponiese tamaties groei met 'n smal grondgebruik in die huis.

verbouing Hidroponika
Voordat ons meer oor hoe om te groei hidroponika eenvoudig in die huis of erf te bespreek, dit help jou om te weet eers wat is hidroponika. In eenvoudige terme van die oorspronklike sĆŖ verbouing van hidroponiese beteken 'n metode van die kweek van plante sonder die gebruik van grond media, maar met behulp van water / vloeistof minerale voedingstowwe deur plante en ander materiaal wat benodig word as 'n plaasvervanger vir die grond medium bevat voedingstowwe soos kokos, minerale vesel, sand, gebreek teĆ«ls / stene, hout stof, en dies meer.

Erkenning van die aard van tamatieplante
Voordat die plant van hidroponiese tamatieplante is belangrik om te weet dat plante wat kom uit die familie Solanaceae het eienskappe soos die water by die groei van die plant te voorsien.

Aangeteken in verskeie buitelandse literatuur wat die tempo van produksie van tamaties in die land van windpompe, Nederland, is 42 kg / m2 / jaar. 'N kenner in hidroponika Indonesiƫ, Jos Sutiyoso, noem ook dat in ander literatuur is daar tamaties in die produktiwiteit tuin figure gegee tot 67 kg / m2 / jaar.

As lopende water is nie in staat om die skinkbord, of oormatige vloei van houer skinkbord te bereik, moet jy dalk die waterpomp instellings herrangskik. As jy moet seker ontslag en krag pomp maak, kyk of die timer water kan pomp by die tyd wat jy vroeƫr aangedui het. Na om seker te maak alles is gestig in so 'n manier, dan kan jy begin om tamaties te groei met die stelsel. Begin met die skaal effens vooruit as 'n toets of die hidroponiese stelsel kan jy goed of nie hardloop.

Dit is die eenvoudige stappe en 'n kort beskrywing van hoe om hidroponiese tamaties groei. Met die toerusting effens en maklik beskikbaar is en maniere wat baie eenvoudig, kan jy dit doen by die huis. Plant tamaties in 'n hidroponiese wyse is baie geskik om beoefen te word in 'n plaaslike omgewing, omdat dit nie 'n groot gebied vir verbouing media verg.


Source: slosa.blogpsot.com

Wednesday, January 18, 2017

Hoe om Komkommers Deur Hidroponika Grow

Hoe om te groei Ketimum Deur Hidroponika http://slosa.blogspot.com/2016/05/cara-menanam-timun-secara-hidroponik.html Mentimum of 'n oproep komkommer, komkommer en 'n paar selfs noem dit net is 'n soort van groente plante noodwendig altyd nodig in die kombuis. Wel nadat dit gepos is oor hoe om te groei SAWI In Hidropomik, dan by hierdie geleentheid TipsBerkebun sal deel oor hoe om te groei Ketimum Deur Hidroponika.

So eintlik wat hidroponiese groeiende metodes? Hidroponiese plant metode is 'n metode van die kweek van plante wat nie gebruik voedingstof media nie, maar eerder om die element van water te gebruik.

Seleksie saad
Die keuse van sade is baie belangrik voordat die verhoging van gewasse van komkommers. Seleksie van kwaliteit saad of saailinge dat die maksimum resultate sal bepaal. Sade is gekies vorm van 'n gesonde, vry van peste, kom uit telers wat 'n baie vrugte en vinnige groei te produseer.

Die gebruik van hierdie medium kwekery saailinge moet vooruit. Met 'n eenvoudige persemian media soos gewoonlik 'n klein wortel of ontkieming het. Dan kan direk oorgedra word in hidroponiese media.

Stappe om komkommers te plant hidroponies (swaai vlotte):
1. Semai saad
2. Berei 'n plek om te groei, kan PVC pyp of 'n gebruikte houer gebruik.
3. Berei die spons om die stam klamp.
4. Berei voedingstowwe hidoponik
4. Maak seker dat die water voedingstowwe nie aan sonlig blootgestel word.
5. Voeg water by indien nodig voedingstowwe. Komkommer plante, insluitend die gulsige water: D
6. Na die ouderdom van 1 maand, sal komkommer berbung en vrugbaar.

Tekens komkommer sade of eienskappe wat gebruik kan word oorgedra is gewoonlik sigbaar twee saad laat die instelling wat ontwikkel is. Moenie die saad van komkommer nie hou op die stam, omdat die stam was baie broos, selfs as jy nie versigtig is nie sal dit eintlik beskadig gewasse. Nie toegelaat ook die saailinge by sy wortel te hou. As die vorige gewas op die grond in plek op die media voordat dit oorgedra in hidroponiese stelsels moet die wortels van die plante word skoongemaak van vuil.

Tweedens, die bestuur van die plant medium, voordat ons begin plant ons moet weet wat jy wil om 'n hidroponiese stelsel wat ons sal gebruik vir die verbouing van komkommers, as jy wil pit stelsel, NFT, en ander gebruik gebruik. Maar hierdie keer sal ons verduidelik hoe die verbouing van hidroponiese komkommer met 'n pit stelsel. Wel, as ons wil hĆŖ dat die pit stelsel volgende paar wedstryde om voorbereid te wees, onder andere in te samel; doppe houtskool, sand, steropom, behalwe dat ons moet ook 'n klein pot, plastiek geut, water voedingsoplossing is voldoende, vir penganjal papier, 'n skĆŖr en dies meer.


Tuesday, January 17, 2017

Maklike maniere Verbouing van medisinale plante Pala

Neutmuskaat verbouing en verbouing van neut http://slosa.blogspot.com/2016/03/cara-menanam-dan-budidaya-pala.html baie ontwikkelde Indodnesia boere in beide individuele en bestuur deur die maatskappy, as gevolg van die hoĆ« aanvraag van neut om die behoeftes in die land en in die buiteland, die plant is baie aantreklik vir besighede, veral in die wĆŖreld van agribesigheid ,

Daarbenewens het ook neutmuskaat plante kan goed te lewe in 'n gebied met 'n temperatuur van 20 tot 30 grade Celsius. 50-80 persent humiditeit en reƫnval van 2000 tot 3500 mm per jaar is ook baie goed as 'n plek vir die kweek van neutmuskaat.

Neutmuskaat kan floreer in plekke wat genoeg sonlig kry. Al die bogenoemde eienskappe voldoen, in die vlaktes van Indonesiƫ. Geen wonder dat neutmuskaat kan groei goed in Suidoos-Asiƫ hoofsaaklik Indonesiƫ.

verbouing Pala
terme Grow
Tropis.Syarat optimaal te groei in die gebied groei.
Ideaal groei op 'n hoogte van 0-900 meter bo seevlak.
Strukturele los grond, sandleem, klei leem en ryk aan organiese materiaal.
Reƫnval 1500-3000 mm / jaar.
Optimale lugtemperatuur 20c-25c.
Humiditeit 55-60%.
Grondsuurheid (pH) ideale wissel tussen 6,5-7,5.

Die neutmuskaat plant is sensitief vir versuiptoestande (ontluistering), omdat stilstaande water kan veroorsaak vertraagde groei plant en vatbaar vir wortelvrot. Daarom sal die neut-oes tofografinya in gebiede wat nie plat (golwende) verbou en goeie dreinering te pas.

bome te beskerm

In die verbouing van neutmuskaat, dekgewasse wind moet aandag kry. Ander gebruik koeltebome is om die plant te beskerm teen oormatige sonlig, veral wanneer die plante nog muda.Yang moet kennis geneem word, ten tyde van die plant is tussen die ouderdomme van 4-5 jaar, die neutmuskaat oes vereis reeds 'n baie sonlig produktief te wees. Daarom is die beskermende boom dunner gedoen moet word, is dit ook belangrik om abnormale groei boontoe strek voorkom en mededinging in die opname van voedingstowwe tussen die neut-oes te voorkom en oes pelindung.Pohon goeie beskermer is 'n boom waarvan die blare nie te dig en bestand die wind waai soos 'n palmboom, Duku, ramboetan en spesie van vrugtebome ander.

Hoe om te plant
Vir gronde wat nie geplant, die skoonmaak van onderbos en afkap van bome moet gedoen word in die droƫ seisoen, dit is om die vinnig groeiende terug belukar.Pengolahan bos land bedoel vir die losmaak grond voorkom, menciptakanareal die deurlug (lugsirkulasie) asook skoonmaak wortels en plantreste. Vir skuins gebiede, moet gemaak word van die voorportaal-terusuntuk voorkom erosie.